INTRODUCTION. WHO IS ANGGIE DIAN?

HALLOOO...


Gue Anggie Dian, penulis amatir yang masih belajar (yaeyalah masih belajar, namanya juga aatir gie -_-). Mahasiswi semester enam a.k.a semester tua di salah satu universitas swasta di Jogja. Bisa diliat dari dua kalimat awal tulisan ini aja kalo si penulis amatir ini orangnya ga jelas parah hahaha… ha… (ga ada yg lucu plis)

Jadi disini gue mau kasih tau Anggie Dian itu siapa, kenapa bikin blog (ga bikin proposal skripsi aja), dan apa sih manfaat dari blog ini. Ok check this out.

Kaya yang udah dibilang tadi kalo gue itu mahasiswi, dan jurusan gue adalah Pendidikan Bahasa Inggris. Eiiittttsssss…!!! Ntar dulu kakak, bukan berarti kalo anak ‘Bahasa Inggris’ itu bisa fasih abis ngemeng braw brew brow kaya bule. Gue termasuk STANDARD. Bisa, tapi ga pinter pinter amat hehe.. gue anak pertama dari tiga bersaudara. Anak rantau, dan gue memilih merantu ke Jogja. Udah sekitar 3 tahunan lah tinggal di Jogja. Biarpun dibilang udah cukup lama tinggal disini tapi tetep aja ga bisa ngomong bahasa jowo, sumpah, padahal temen temen tuh sering banget ngomong jowo ke gue tapi gue tetep ga bisa, gatau kenapa L

Makanan favorit gue itu seafood! Kayanya ga ada jenis seafood yang gue ga suka deh (masaaa? Emang lo mau makan ikan hiu? YA GAK HIU JUGA KALI YA J) gue juga suka masakan Indonesia, dari sate, nasi uduk, ketoprak, semur jengkol (WHAATT???) semuanya suka asal halal a.k.a rakus.

Nah, sekarang soal kenapa sih bikin blog? Kenapa ga bikin vlog aja yang lebih ngehits dan lebih menarik? Jadi… ini alasannya:
1.      I am an Introvert. Paling ga bisa ngomong jelas secara verbal, lebih suka ngomong lewat tulisan (padahal tulisannya aja acakadut/?) ya intinya lebih jago nulis ketimbang ngomong.
2.      I love to write. Karena gue tipe yang Cuma bisa bawel sama keluarga dan temen deket (yang jumlahnya ga banyak), gue butuh tempat buat nuangin isi pikiran dan dari kecil gue seneng banget sama yang namanya nulis.
3.      I wanna share my opinion, thought, and feel. Mungkin gue emang introvert, tapi gue juga bisa beropini, dan gue harap gue bisa sharing sama banyak orang lewat blog ini.

Terus apa aja sih konten yang bakal gue isi di blog ini?
1.      Review skincare. Namanya juga cewe yaaa.. ga jauh jauh lah ama skincare.
2.      Sharing tentang pengalaman pribadi yang dirasa penting untuk dibagi.
3.      Sharing info sosial, kesehatan, dan kecantikan.
4.      Sharing cerpen. I AM A DREAMER dan gue suka nulis BANGET. Jadi mungkin blog ini akan sedikit diwarnai cerpen-cerpen seorang amatir. Lumayan lah buat hiburan.

Jadi gitu aja dulu dari gue. Semoga kedepannya blog ini bisa bermanfaat buat gue dan buat banyak orang.


J J J

Komentar

Postingan Populer